Tags

,

Wah, rasanya gimana ya… Saya mendengar sudah keluar pengumuman ini dari teman. Padahal saya biasanya cukup aktif mengikuti perkembangan proses ini. Tapi karna kesibukan kali ya..

 

Anyways….

CONGRATULATIONS to all you guys awarded this scholarship🙂

 

Dan bagi yang belum, please do not give up… It might be not now but the opportunities are just there… dan jangan pernah berkecil hati. bersyukurlah bahwa anda sudah sampai di jalan ini. bahwa belum mendapatkannya itu hanyalah soal waktu…..  jangan pernah padam semangat itu… !

 

and for those who are successfully selected as Fellow Elected again congrats and hopefully, I can be in touch with you as often as I can be.. Dan saya minta maaf nih karena kebetulan saya beberapa minggu-minggu belakangan sangat sibuk sampai saya tidak sempat reply commentsnya satu per satu seperti biasa. I do apologize for that.  Apalagi sekarang karena belum beli komputer jadi masih pakai komputer kampus… But I promise you, once I get my computer, I will be more engaged with you guys….

 

sekali lagi selamat ya….🙂🙂🙂 i’m so exciting as well…